Archive for the ‘Tempat Ituuu….’ Category

Kota Hujan .

Posted: December 28, 2011 in Tempat Ituuu....

Bogor, Orang bilang bogor itu kota hujan.. Hemm, agak ragu sebenarnya saya. Soalnya klo siang udara dan cuaca nya.gak kalah panaas dengan Jakarta.

Tapi jelas.. Klo pagi, cuaca di sana bikin betah buat tidur. 😀 eh, liburan maksud nya. Hahaha…

Kebetulan rumah bapak mertua saya di sana. Daerah Parung, Komplek Telaga Kahuripan lebih tepatnya.

Sebenarnya setting tempat di Komplek itu lebih enak untuk arena rekreasi, outbond, dan sebagainya. Hanya saja karena cuaca y yg sangat panas di siang hari dan kurang terawatnya lingkungan komplek beserta stuff nya membuat lingkungan tersebut agak kuranv menarin. Tapi teteep.. Di pagi hari, lingkungan d sana sangat menggiurkan untuk berfoto ria.. Hihihi :-p

Lingkungan d sana sangat sepi..

Terutama rumah bapak mertua ku. Banyak sekali rumah kosong tak berpenghuni di sana. Disayangkan memang.. Kan mubadzir jadinya. Mending di hibahkan ke saya deh 😦

Meski sepi.. Tapi Si Mama Uwi (Mertua ku) berusaha sekuat tenaga agar rumah nya tetap nyaman untuk di huni.

Selain karena Bapak yang sering pulang larut malam, para tetangga pun bisa di hitung dengan jari.yang sering ada d rumah (Arena sibuk sepertinya).

Bapak uda harus berangkat menuju kantor di bilangan Sudirman sejak ba’da shubuh. Dan sampai d rumah sekitar pukul 10 atau 11 malam. Hiiii.. Bisa di bayangkan gimana serem nya di rumah sendirian kaya Mama Uwi. 😦

Salut pokok nya..

Mama ku yg satu ini hobiiiii banget yg nama nya “bersih-bersih”. (Mudah2an bisa nular sama menantunya ya mah :D)

Beberapa hasil jepretan ku di rumah mereka..

Check this out.. 😉

Garasi (Semutpun tak di ijinkan mampir oleh Si Mama :-p)

Garasi (Semutpun tak di ijinkan mampir oleh Si Mama :-p)

image[/caption]

Teras depan

Teras depan

image[/caption]

Halaman Depan (Kebun Kecilnya Si Mama)

Halaman Depan (Kebun Kecilnya Si Mama)

image[/caption]

Entah Pohon apa namanya, yang jelas unik 😀

Entah Pohon apa namanya, yang jelas unik 😀

image[/caption]

Bagian Luar Tampak Dalam

Bagian Luar Tampak Dalam

image[/caption]

Sudut Pintu

Sudut Pintu

image[/caption]

Ruang Tamu

Ruang Tamu

image[/caption]

Jendela Kamar (Langsung ke Halaman Belakang)

Jendela Kamar (Langsung ke Halaman Belakang)

image[/caption]

Kasur ku :-p

Kasur ku :-p

image[/caption]

Halaman Belakang

Halaman Belakang

image[/caption]

Kolam Ikan Koi Mini 🙂

Kolam Ikan Koi Mini 🙂

image[/caption]

What's that?? :-p

What's that?? :-p

image[/caption]

Abaikan 😦

Abaikan 😦

image[/caption]

Yups.. Itu sekilas tentang suasana rumah Bapak di Bogor. Tunggu pengalaman ku selanjutnya di tempat yang berbeda.. 😀

Bogor, November 2011.

Advertisements