Cinta Kemarin .

Posted: December 12, 2011 in Secercah rasa, Syair Kecil

Cinta, jejak waktu yang kupijak tiada kan sama seperti kemarin..

Meski hari ini kan terhampar butir2 kisah yang lain,

namun tetap bening rindu & cinta yang menjumpai diujung hati & jiwa ini masih terdiam untukmu..

Cinta, kuingin bahagia dengan sekilas sapamu dalam kehangatan dan sayang..
Disini, aku tetap menyimpan cinta dibalik langit hatiku,

aku tetap menggenggam rindu dikedalaman jiwaku selamanya kusimpan dalam diam untukmu..
Bersama do’aku.

~Rachma~

Bukankah kau menyukai syair ini?? Ya.. dan aku pun menyukainya  ..

Syair ini begitu indah ..

Tapi entah mengapa, ketika aku membacanya hati ku begitu bergetar dan tersayat kembali luka ini ..

Karena ku tau, bahwa masih tersimpan cinta untuk dia yang lain ..

Some of the WORST feelings in the world : When he tells you that he loves someone else.

Jakarta, Dec 12th 2011

Leave a Reply

