Loving you
Is easy because you’re beautiful
Making love with you
Is all I want to do

Loving you
Is more than just a dream come true
And everything that I do
Is out of loving you

Lalalallala lalalalalla
Lalalallala lalalalala
Dumdum duru Haaa…

No one else can make me feel
The colors that you bring
Stay with me while we grow old and
We will live each day in spring time
Because loving you
Has made my life so beautiful
And every day of my life
Is filled with loving you

Lalalallala lalalalalla
Lalalallala lalalalala
Dumdum duru Haaa…

No one else can make me feel
The colors that you bring
Stay with me while we grow old and
We will live each day in spring time

Because loving you
Is easy because you’re beautiful
And every day of my life
Is out of loving you

Loving you
I see your soul come shining through
And everytime that we OOH
I’m more in love with you

Lalalallala lalalalalla
Lalalallala lalalalala
Dumdum duru Haaa…

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Image  —  Posted: July 24, 2012 in Uncategorized

Pernah ..

Posted: May 6, 2012 in Secercah rasa, Syair Kecil

image

Aku mengerahkan rasa yang
kupunya pada ujung jemari.
Membuatnya menari bersama hujan yang menyapa Bumi.

Kamu membenci hujan. Becek,
lembab, basah dan membuatmu
merana. Namun kita sama-sama
mencintai pelangi setelah hujan reda.

Hujan, tak selalu menghantarkan
rindu. Terkadang dia mengirimkan
tetesan yang memukul dinding masa lalu.

Aku pernah bertanya: bisakah hujan melarutkan rasa gundah? Sayang, hujan terlalu malas untuk berbalas sapa.

Aku pernah mencintai hujan yang
membantuku menyamarkan air mata.
Aku membenci kepalsuan tapi harus tersenyum walau duka meraja.

Bagiku, romantis bukan ketika
menatap hujan yang merintik dalam gerak lambat. Tapi merekam setiap senyum yang pernah kamu buat.

Aku pernah merasakan hangatmu
memeluk sela jemari. Memandang
keluar jendela, menghitung sisa
tetes hujan tadi.

Kamu, jarang merangkai aksara
indah. Tapi kamu selalu berhasil
mengusir airmata dan menghadirkan tawa.

Namun, semua yang kini aku
genggam hanyalah satu kata:
pernah. Bisa kah kamu kembali
menjadi kamu? Akankah kamu dan aku melebur menjadi kita?

karena aku tak pernah suka
pada kata pernah.
…………………………………………

tak pernah.

Means ..

Posted: May 6, 2012 in Secercah rasa, Syair Kecil, Tentang Kita

image

Cinta menurut kitab adalah akad dan perjanjian.
Cinta adalah airnya kehidupan.
Cinta adalah kelezatan ruh.
Bahkan ia adalah ruh yang wujud.

Dengan cinta akan terang semua
kehidupan.
Akan cerah semua kejiwaan.
Akan menari hati.
Dan akan bersih qalbu.

Dengan cinta semua kesalahan akan dimaafkan.
Dengan cinta semua kelalaian akan di ampunkan.
Dan dengan cinta akan dibesarkan makna kebaikan.
Kalaulah bukan karena cinta maka tidak akan meliuk satu dahan dengan dahan lainnya.

Kalaulah bukan karena cinta, tidak akan merunduk rusa betina kepada pejantannya.
Tidak akan menangis tanah yg
kering terhadap awan yang hitam.
Dan bumi tidak akan tertawa
terhadap bunga pada musim semi.

Ketika cinta tidak ada dalam
kehidupan maka jiwa akan sempit
dan terjadilah pertikaian dan
perselisihan.
Ketika cinta telah hilang maka akan layulah bunga.
Akan padamlah cahaya.
Akan pendeklah usia.
Akan kering danau di hutan
belantara.
Dan akan datang silih berganti sakit dan sengsara.
Ketika cinta telah sirna, tatkala itu lebah meninggalkan bunga.
Tatkala itu pula burung meninggalkan sarangnya.
Tatkala itu pula kutilang tak injak
lagi pucuk cemara.

Sekiranya lautan memiliki pantai dan sekiranya sungai memiliki muara maka Lautan Cinta tidak berpantai dan Sungai Cinta tidak bermuara.

#BuhulCinta oleh Ust Armen Halim Naro

Life for Today

Posted: May 6, 2012 in Secercah rasa, Tentang Kita

image

Hiduplah kalian wahai suami istri
untuk hari ini.
Jangan di sibuklan dengan masa lalu.
Atau di sibukkan dengan masa
depan.
Sesungguhnya masa lalu adalah
sesuatu yang sudah terjadi.
Anda tidak akan bisa
mengembalikannya meski hanya
satu detik.
Apapun kekurangan suami dan istri yang terjadi di masa lalu, tutuplah.
Sudahi dan tidak ada lagi
agendanya.

Sekarang kita buka lembaran baru.
Untuk bisa berbahagia.
Untuk bisa memperbaiki yang salah karena tidak ada manusia yang terlepas dari kesalahan.

Rasulullah shalallahu’alaihi wa salam bersabda
“Semua anak adam mempunyai
kesalahan dan bertaubat kepada
Allah azza wa jalla.”

Adapun masa depan, apa yang perlu di khawatirkan hingga merasa was-was.
Ia belum terjadi dan memohonlah
pertolongan kepada Allah
dan.bersyukurlah.
Jadi berbahagialah kalian untuk
hidup hari ini. Nikmati. Dan syukuri.

Ust Armen Halim Naro. #BuhulCinta

Jika Saja Aku Bisa Memilih ..

Posted: January 11, 2012 in Tentang Kita

image

Jika saja orang yang jatuh cinta bisa memilih, mungkin orang itu akan lebih memilih untuk tidak jatuh cinta.

Lalu mengapa memilih untuk tidak
jatuh cinta? Jatuh cinta kok tidak dipilih?
Cinta kan indah dan menyenangkan?

Awal dari cinta memang merupakan keindahan. Namun pertengahan cinta adalah kegelisahan. Orang yang dimabuk
cinta pastilah pernah merasakan
penderitaan kegelisahan ini.

Gelisah karena menahan beratnya
kerinduan.
Gelisah akan ketidakpastian apakah orang yang ia cintai benar-benar akan menjadi miliknya.
Gelisah ketika orang yang ia cintai ternyata bisa menyakiti.

Seorang penyair bersenandung,

“Tak seorang pun di muka bumi yang lebih sengsara dari seorang yang dilanda cinta, meskipun ia mendapati cinta itu manis rasanya. Setiap saat engkau
lihat ia selalu menangis, entah karena enggan berpisah atau karena rindu yang membara. Jika sang kekasih jauh, ia menangis karena rindu, jika dekat ia
menangis karena takut berpisah. ”

Subhanallah..
Begitu dahsyatnya akan misteri cinta..
Ya cinta memang penuh misteri, karena cinta adalah bagian dari misteri kehidupan..

Bibir ini kelu..
Jemari ragu..
Dan hati pun menderu..
Tatkala cinta ini muncul..
Cinta.. Begitu sulit untuk dideskripsikan.

Dan tentang cinta sejati??
Apakah kau percaya akan Cinta Sejati  ??
Entahlah.. Aku pun ragu akan keberadaannya di dunia nyata ini..
Karena yang aku tau, hati manusia bisa berubah meski dalam hitungan detik..

Mungkin kita mencintainya hari ini, tapi kita tidak tau apakah kita masih mencintainya esok..

Umar bin Khattab mengatakan,

Janganlah kamu terlalu mencintai seseorang, karena bisa saja suatu saat ia akan menjadi orang yang kamu benci. Dan janganlag kamu terlalu membenci seseorang karena bisa jadi esok kau akan mencintainya. Untuk itu mencintailah karena Allah. Dan membencilah karena Allah.

Dan aku.. Masih mencintaimu detik ini, Suamiku..

Jakarta, 11 Januari 2012.

Posted: January 2, 2012 in Uncategorized

Renungkan..

FITRIA KURNIAWAN (ABU FAHD)

SUATU ketika, ada seorang pedagang kaya yang mempunyai empat orang isteri. Dia mencintai isteri yang keempat dan memberikan harta dan kesenangan yang banyak. Sebab, isteri keempat adalah yang tercantik di antara kesemua isterinya. Maka, tidak hairan lelaki ini sering memberikan yang terbaik untuk isteri keempatnya itu.

 

Pedagang itu juga mencintai isterinya yang ketiga. Dia sangat bangga dengan isterinya ini, dan sering berusaha untuk memperkenalkan isteri ketiganya ini kepada semua temannya. Namun dia juga selalu bimbang kalau-kalau isterinya ini akan lari dengan lelaki yang lain.

View original post 596 more words

Kota Hujan .

Posted: December 28, 2011 in Tempat Ituuu....

Bogor, Orang bilang bogor itu kota hujan.. Hemm, agak ragu sebenarnya saya. Soalnya klo siang udara dan cuaca nya.gak kalah panaas dengan Jakarta.

Tapi jelas.. Klo pagi, cuaca di sana bikin betah buat tidur. 😀 eh, liburan maksud nya. Hahaha…

Kebetulan rumah bapak mertua saya di sana. Daerah Parung, Komplek Telaga Kahuripan lebih tepatnya.

Sebenarnya setting tempat di Komplek itu lebih enak untuk arena rekreasi, outbond, dan sebagainya. Hanya saja karena cuaca y yg sangat panas di siang hari dan kurang terawatnya lingkungan komplek beserta stuff nya membuat lingkungan tersebut agak kuranv menarin. Tapi teteep.. Di pagi hari, lingkungan d sana sangat menggiurkan untuk berfoto ria.. Hihihi :-p

Lingkungan d sana sangat sepi..

Terutama rumah bapak mertua ku. Banyak sekali rumah kosong tak berpenghuni di sana. Disayangkan memang.. Kan mubadzir jadinya. Mending di hibahkan ke saya deh 😦

Meski sepi.. Tapi Si Mama Uwi (Mertua ku) berusaha sekuat tenaga agar rumah nya tetap nyaman untuk di huni.

Selain karena Bapak yang sering pulang larut malam, para tetangga pun bisa di hitung dengan jari.yang sering ada d rumah (Arena sibuk sepertinya).

Bapak uda harus berangkat menuju kantor di bilangan Sudirman sejak ba’da shubuh. Dan sampai d rumah sekitar pukul 10 atau 11 malam. Hiiii.. Bisa di bayangkan gimana serem nya di rumah sendirian kaya Mama Uwi. 😦

Salut pokok nya..

Mama ku yg satu ini hobiiiii banget yg nama nya “bersih-bersih”. (Mudah2an bisa nular sama menantunya ya mah :D)

Beberapa hasil jepretan ku di rumah mereka..

Check this out.. 😉

Garasi (Semutpun tak di ijinkan mampir oleh Si Mama :-p)

Garasi (Semutpun tak di ijinkan mampir oleh Si Mama :-p)

image[/caption]

Teras depan

Teras depan

image[/caption]

Halaman Depan (Kebun Kecilnya Si Mama)

Halaman Depan (Kebun Kecilnya Si Mama)

image[/caption]

Entah Pohon apa namanya, yang jelas unik 😀

Entah Pohon apa namanya, yang jelas unik 😀

image[/caption]

Bagian Luar Tampak Dalam

Bagian Luar Tampak Dalam

image[/caption]

Sudut Pintu

Sudut Pintu

image[/caption]

Ruang Tamu

Ruang Tamu

image[/caption]

Jendela Kamar (Langsung ke Halaman Belakang)

Jendela Kamar (Langsung ke Halaman Belakang)

image[/caption]

Kasur ku :-p

Kasur ku :-p

image[/caption]

Halaman Belakang

Halaman Belakang

image[/caption]

Kolam Ikan Koi Mini 🙂

Kolam Ikan Koi Mini 🙂

image[/caption]

What's that?? :-p

What's that?? :-p

image[/caption]

Abaikan 😦

Abaikan 😦

image[/caption]

Yups.. Itu sekilas tentang suasana rumah Bapak di Bogor. Tunggu pengalaman ku selanjutnya di tempat yang berbeda.. 😀

Bogor, November 2011.